.,,

.,,

Kamis, 26 Oktober 2023

Memeriahkan Octofest 2023 | Lomba Aplikasi Kahoot di SMK Kelautan Turen Malang

MISHIFA - Hai pembaca setia blog ini! Hari ini, kami akan membahas salah satu acara lomba yang paling dinanti-nanti tahun ini, yaitu Octofest 2023 di SMK Kelautan Turen Malang. Acara ini menjadi semakin menarik karena digelar menggunakan aplikasi Kahoot yang akan menguji pengetahuan dan kecepatan peserta. Lomba ini terbuka untuk berbagai tingkatan pendidikan, dan salah satu peserta yang ikut serta adalah MI Hidayatul Falah Turen Malang.



MI Hidayatul Falah adalah salah satu peserta yang patut diperhitungkan. Dengan semangat juang tinggi dan persiapan yang matang, mereka siap untuk meraih prestasi di Octofest 2023. Ini adalah kesempatan mereka untuk menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam berbagai bidang, serta bersaing secara sehat dengan peserta lainnya.


Aplikasi Kahoot telah menjadi semakin populer dalam lomba pengetahuan dan kuis online. Peserta akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan menarik dan tantangan yang akan menguji pengetahuan mereka dalam berbagai aspek. Dengan Kahoot, suasana lomba akan semakin seru dan kompetitif.


Sebelum kami akhiri, ucapan syukur Alhamdulillah peserta didik kami yang kelas 6 masuk dalam 4 besar (M. Afawan Muzakky, Hamdan Rafa, dan Fizan Naufal), sedangkan untuk kelas 5 masuk dalam 10 besar yakni (Muhammad Irsyad Syidqi, Afiqah Hasani, dan Syafa Kaira Az Zahra)

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com