.,,

.,,

Rabu, 12 Juni 2019

Hasil Ujian USBN-BK MIS Hidayatul Falah TP.2018-2019



MIS HIDAYATUL FALAH – Peringkat ke V dari 19 Madrasah Ibtida’iyah se kecamatan Turen pada ujian USBN-BK telah ditorehkan oleh lembaga kami yakni, MIS Hidayatul Falah yang beralamatkan di jalan Suko no.03 Pagedangan – Turen  pada Tahun Pelajaran 2018-2019 yang diterbitkan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang dalam hal ini ditanda tangani A.n. Kepala Kankemenag Kab. Malang Kasi Pendma bapak Dr. Muhammad Arifin, M.Pd NIP. 196810121999031003.

Dalam Tahun Pelajaran 2018-2019, madrasah kami telah melaksanakan USBN-BK (Ujian Sekolah Berstandart Nasional Berbasis Komputer), dimana pelaksanaan ujian tersebut para siswa menggunakan HP Android atau computer dalam mengerjakan soal ujiannya, sehingga bisa dibilang tahun pertama MIS Hidayatul Falah melaksanakan ujian sekolah berbasis IT.

Meskipun lembaga kami berada di wilayah pedesaan, lembaga kami juga mampu mengikuti perkembangan zaman dalam berteknologi khususnya dalam pelaksanaan ujian maupun dalam proses belajar mengajar dalam kesehariannya.
Beruntunglah bagi para wali murid yang telah mengamanahkan anaknya untuk belajar di MIS Hidayatul Falah, karena kami memiliki slogan “Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik”.
Mudah-mudahan dengan slogan tersesbut, kami bisa dan mampu untuk mewujudkannya.

Link Nilai USBN-BK dapat didownload DISINI

Written by baseman



0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com