.,,

.,,

Selasa, 25 Juni 2019

WISUDA KELAS 6 dan KENAIKAN KELAS 1-5 TP. 2018-2019

MIS HIDAYATUL FALAH – Wisuda kelas VI dan kenaikan kelas, kelas I s/d V Tahun Pelajaran 2018-2019 dilaksanakan pada hari Senin, 24 Juni 2019 sekitar pukul 10.15 wib dengan maidhoh khasah oleh Kyai Sulam Taufiq dari Trimo Kec. Turen. Juara umum kelas VI dalam ujian PAT, USBN-BK, UAMBD-BK, dan  Ujian Ma’arif NU diraih oleh NINDA ZASKIA MAGHFIROH  putri dari bapak Mohamad Imron dan ibu Widarti,  serta juara I (satu) kelas 1 yang diraih oleh FIZAN NAUFAL MAULIDANI putra dari bapak Syafi'uddin Naufal dan ibu Endang Puji Hartatik dengan hadiah utama 1 ekor kambing yang dikeluarkan oleh fihak madrasah.

Satu ekor kambing diberikan kepada siswa kelas 1 yang mendapat juara 1 pada semester II pada tiap tahunnya agar nantinya menjadikan motivasi dalam belajarnya dan juga agar menjadi tabungan untuk biaya sekolah anak tersebut pada tingkat lajutan secara mandiri.

Siswa yang diwisuda pada tahun pelajaran 2018-2019 berjumlah 18 anak. 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan. Pelaksanan wisuda tersebut bertempat di halaman gedung MIS Hidayatul Falah yang dihadiri oleh bapak Kepala Desa Pagedangan (Surono), pengurus (BP3MNU), komite, wali murid kelas 1-6 dan calon wali murid kelas 1 pada tahun pelajaran 2019-2020.

Acara pra wisuda, diisi dengan penampilan siswa dari masing-masing kelas, kelas 1-6 yang meliputi tampilan tari-tarian yang ada dalam pelajaran tema, lipsing, dan juga karaoke. Sehingga menumbuhkan rasa keberanian dan kepercayaan dirian anak di atas panggung.

Written by baseman






































0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com