.,,

.,,

Jumat, 17 November 2023

Siswa-Siswi MIS Hidayatul Falah Turen Galang Dana Donasi untuk Palestina

MISHIFA - Salam hangat, pembaca setia blog kami! Kali ini, kita akan membahas sebuah inisiatif luar biasa yang dilakukan oleh siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Hidayatul Falah Turen. Mereka tidak hanya mengejar pengetahuan di dalam kelas, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang membangun solidaritas dan empati.

Dalam situasi yang memerlukan bantuan dan dukungan, siswa-siswi MIS Hidayatul Falah Turen bersatu untuk menggali dana donasi bagi warga Palestina yang tengah menghadapi tantangan berat. Keberanian mereka untuk beraksi menggambarkan semangat kepedulian dan solidaritas yang tinggi.

Inisiatif penggalian dana donasi Palestina oleh siswa-siswi MIS Hidayatul Falah Turen adalah bukti nyata bahwa kebaikan dan empati tidak mengenal batasan usia. Mereka adalah teladan bagi kita semua, mengajarkan bahwa bahkan tindakan kecil dari kita bisa membuat perbedaan besar di dunia ini. Semoga kisah ini menginspirasi banyak orang untuk lebih peduli dan berbagi kebaikan. (17/11/23)





































0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com