.,,

.,,

Jumat, 10 November 2023

UPACARA & TAHLIL BERSAMA DALAM PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2023 #MISHIFA

MISHIFA - Pada setiap tanggal 10 November, bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa para pejuang yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Di MIS HIDAYATUL FALAH Turen, momentum ini diisi dengan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah pembacaan tahlil bersama oleh peserta didik dan dewan guru.

Upacara dimulai dengan semangat kebangsaan, peserta didik dan guru mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini. Dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh siswa-siswi yang dipilih sebagai perwakilan.

Tahlil bersama kemudian dilaksanakan di halaman sekolah, melibatkan seluruh peserta didik dan dewan guru. Suasana khidmat tercipta saat bacaan tahlil, membangkitkan rasa syukur dan doa bagi para pahlawan yang gugur.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen refleksi terhadap jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antara peserta didik dan dewan guru. 

Semoga semangat Hari Pahlawan ini terus menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan memperjuangkan tanah air. (10/11/23)







































































































0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com