.,,

.,,

Jumat, 02 Agustus 2019

ESKUL AL BANJARI MIS HIDAYATUL FALAH PAGEDANGAN TUREN MALANG





MIS HIDAYATUL FALAH – Pada tahun ajaran 2018/2019 lembaga kami telah menambah 1 (satu) ekstra kulikuler yakni ekstra al banjari. Eskul tersebut yang dibina oleh ibu Khusnul  yang juga vokalis dari jamaah sholawat Kalijaga (Bokor).

Al Banjari diadakan di lembaga kami bertujuan agar bisa menyalurkan minat bakat anak-anak khususnya dibidang olah vocal, music, dan juga keterampilan dalam menciptakan sebuah lagu al banjarian.

Meski eskul al banjara di lembaga kami masih terbilang dini, namun sudah mampu dan berani tampil dalam acara perpisahan atau wisuda anak kelas 6 dan kenaikan kelas 1 s.d 5 Tahun Pelajaran 2018-2019, dikala itu al banjara masih berusia kurang lebih 3 bulanan dengan rentan waktu latihan 2x dalam satu bulannya.

Penambahan satu eskul (al banjara) di lembaga kami disambut dengan baik oleh para wali murid. Para orang tua merasa berteima kasih sekali atas diadakan eskul (al banjara) ini, agar anak bisa melatih diri dalam acara pementasan di atas panggung dan juga dalam menghadapi audiens yang banyak (menumbuhkan rasa percaya diri anak).

Selain bermanfaat sebagai ajang latihan dalam kepercayaan diri anak di depan khalayak umu, juga mendapatkan keutamaan dalam membaca sholawat, meskipun sholawat tersebut dilagukan.

Mudah-mudahan dengan adanya eskul (al banjara) ini, bisa memberikan kemaslakhatan bagi madrasah khususnya dan juga kepada para masyarakat pada umumnya.

Written baseman

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com