.,,

.,,

Senin, 12 Agustus 2019

PENYEMBELIHAN ENAM EKOR HEWAN KURBAN OLEH MIS HIDAYATUL FALAH Pagedangan, 2019


MIS HIDAYATUL FALAH - Enam hewan kurban disembelih pada hari Senin, 12 Agustus 2019 bertepatan dengan tanggal 11 Dzulhijjah 1440 H pukul 08:00 WIB. Hewan kurban berupa 6 ekor kambing dari Ety, Hj. Maftuhah, H. Jupri, Alfian Yahya, Yasin, dan Jamaah Selamet yang diamanahkan kepada lembaga MIS Hidayatul Falah Pagedangan. 

Kegiatan penyembelihan diawali pada pukul 08:12 sampai dengan pukul 12:33 WIB yang dibantu oleh bapak maupun ibu wali murid dan juga dari pihak BP3MNU (pengurus) madrasah dalam hal ini diwakili oleh Ust. Saiful Abidin.

Daging kurban didistribusikan kepada semua siswa siswi MIS Hidayatul Falah mulai dari kelas 1 s/d 6 pada tahun ajaran 2019-2020 dan ditambah pendiatribusiannya kepada semua tenaga (guru maupun penjaga) dan para biodo sinoman yang ikut membantu dalam pelaksanaan tersebuut.

Tujuan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban tersebut yaitu antara lain : 1) Mensyiarkan agama Islam 2) Kepedulian sosial 3) Sebagai kegiatan pembelajaran langsung kepada siswa siswi akan tata cara dalam menyembelih hewan

Doa kami kepada orang yang telah menganahkan hewan kurbannya kepada lembaga kami, mudah-mudahan diberi ganti yang berlipat-lipat oleh Allah SWT, keluarga yang sehat, dan juga umur yang panjang serta barokah. Amiin.....

Mudah-mudah dengan program tahunan madrasah ini, bisa selalu berjalan dengan istiqomah dan juga bisa memberikan dampak yang positif bagi warga madeasah khususnya, dan warga sekitar pada umumnya.

Written. baseman


Dari Ety

Dari Hj. Maftuhah

Dari H. Jupri

Dari Alfian Yahya

Dari Jamaah Selamet

Dari Yasin























0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com