.,,

.,,

Kamis, 08 Agustus 2019

Rakor dan Pembagian Jobdis BP3MNU 2017-2022 MIS Hidayatul Falah


MIS HIDAYATUL FALAH -  Rapat koordinasi BP3M NU periode 2017-2022 tanggal 29 Juli 2019 pukul 19.00 s/d 21.00 WIB bertempat di gedung MIS Hidayatul Falah dengan pembahasan pembagian Jobdis (tugas) masing-masing yang tercantum palam susunan BP3M NU.

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Ketua beserta anggota dari masing-masing seksi BP3M NU dan Kepala Madrasah.

Rapat ke 2 BP3M NU di awali dengan pembacaan surat Al Fatihah dengan tujuan agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap program-program BP3M NU. Dilanjut dengan sambutan singkat oleh ketua BP3M NU dalam hal ini disampaikan oleh bpk. Saiful Abidin dengan paparannya bahwa BP3M NU merupakan partner pihak madrasah dalam segala bidang (akademik maupun non akademik). Disambung dengan sambutan Kepala Madrasah dalam hal ini disampaikan oleh ibu Ni’matul Hamidah dengan paparannya mengenai 8 Standart Pendidikan khusunya Standart Sarana dan Prasarana mengenai penambahan local baru dikarenakan kelas 3 di tahun pelajaran 2019/2020 kategori kelas besar. Pada acara lain-lain, Dewan Pembina memberikan sedikit nasehat mengenai 1) Lokasi yang strategis untuk penambahan local baru dengan dibangunnya gedung bertingkat di sebelah utara, 2) Memberikan contoh sikap tauladan dalam hal mengingatkan, agar tidak menyinggung perasaan orang lain.



0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com